• Latar Belakang Blog


    Assalaamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh.

    Alhamdulillaah puji Syukur kepada Allaah yang telah memberikan nikmat Islam dan Iman. Sholawat dan Salam kami panjatkan kepada Nabi dan Rosul terakhir Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam. Semoga Allaah meridhoi keluarga, sahabat dan umatnya hingga akhir zaman.. Aamiin.

    Blog ini sengaja saya buat, tetapi dengan sedikit perbedaan dari blog-blog saya yang lalu, dan Insya Allaah blog ini akan memuat berbagai kajian Islam berupa Audio, Video dan Ebook dan juga artikel, yang semuanya itu dapat antum simak dan Insya Allaah akan saya sediakan file kajian tersebut agar dapat didownload. antum dapat meng-Copy-paste ( COPAS ) dan mohon menjaga adab-adab dengan disertai sumbernya.

    Latar belakang lainnya, saya membuat blog ini adalah dengan harapan agar umat tidak awam terhadap agama yang haq ini, sehingga mereka dapat mengetahui ibadah mereka sesuai dengan tuntunan Rosulullaah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam ataukah tidak. dan harapan saya pula semoga hal ini dapat menambah timbangan kebaikan di yaumil hisab nanti.

    Demikian latar belakang blog ini saya buat, semoga bermanfaat. hak cipta milik Allaah Tafadhdhol apabila ingin men-share nya.

    Semoga Allaah Ta'ala memudahkan kita dalam menuntut Ilmu dan diberikan ke-Istiqomahan dan kesabaran dalam menjalan serta mengamalkannya.

    Barokallaahu fiikum.

    Wassalaamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh.
    Cilegon, 30 Safar 1433 H / 24 Januari 2012
    Image and video hosting by TinyPic

    Abu Arsy Anargya

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menjaga adab-adab yang sopan, dan silahkan memberikan masukkan pada kolom komentar. Apabila kiranya ingin meng-COPAS artikel ini, silahkan tulis sumbernya http://menuntutilmusyari.blogspot.com/ Syukron, Jazaakumallaah khair